Senin, 13 Februari 2012

olalaaaaaa mahasiswi

Praktek laboratorium wajib pake jas lab, walau gitu harus tetep fashionable kan ? halah gaya beth *lemparipad*


 (unbranded : jas lab, kaos panjang, rok hitam, pasmina , flat shoes : yongki komaladi)






pakai Almamater juga gitu yaa..


terserah deh lo pada mau bilang gue norak atau semacamnya ngeliat gue mamerin jas lab dan almamater kampus gue, tohh gue emang bangga bisa jadi MAHASISWI = MAHA (BESAR) berarti udah gede ! pantes badan gue nambah gede aja menurut timbangan .

lagipula gue satu satunya cucu dari kakek dan nenek gue yang bisa kuliah kayak gini . gue bangga sama bokap & nyokap gue yang uda kerja mati-matian demi biayain kuliah gue . gue bangga mereka tuh kayak SUPERHERO yang kalo di film-film bisa terbang itu, yaa mereka ngebuat gue terbang untuk meraih impian yang masih digantung di langit .
gue akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih itu semua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar