Jumat, 18 Mei 2012

Andai Pria tahu


Andai Pria tahu..
Apabila seorang wanita jatuh cinta, pria itu tidak semestinya punya segalanya tetapi pria itu adalah segalanya di hatinya.

Andai Pria tahu..
Apabila seorang wanita itu mengalirkan air mata, itu bukan bermakna ia lemah, tetapi ia sedang mencari kekuatan untuk terus tabah mencintai pria itu.

Andai Pria tahu..
Apabila seorang wanita marah, memang ia tidak mampu mengendalikan emosinya tapi percayalah, itu maknanya ia sangat menyayangi pria itu. Lihat saja pasangan yang baru jadian, mereka jarang berkelahi. Tetapi percayalah semakin bertambah sayang mereka pada seseorang, semakin pula banyak sesuatu yang terjadi.

Andai Pria tahu..
Apabila wanita manja, jangan mengira ia lebay. ia bukannya mau dibalas dengan uang atau hadiah, tetapi cukup dengan perhatian yang membuat wanita merasa dihargai.

Andai Pria tahu..
Apabila wanita jarang mengatakan ‘i love u’, itu tidak bermaksud ia tidak mencintai pria itu, tetapi ia mau pria itu merasakan sendiri cintanya, bukan hanya hadir dari kata-kata tetapi juga melalui bahasa tubuhnya.


Andai Pria tahu..
Apabila wanita berkata, “tolong tinggalkan aku!”, ia tidak bermaksud menyuruh pria itu pergi selamanya, ia hanya mau menenangkan fikirannya sejenak. Apabila ia kembali tenang, percayalah ia akan menemui si pria . Itu tandanya ia benar-benar mencintai si pria . ingat wanita itu juga sangat sensitif dengan perubahan pada diri seorang pria.

Andai Pria tahu..
Allah menciptakan pria dan wanita itu dengan perbedaan, tetapi sekiranya mereka saling memahami, mereka akan saling melengkapi dan menyempurnakan . Wanita itu diciptakan oleh Allah indah sekali. Dibalik air matanya, tersimpan seribu satu kekuatan yang bakal menjadikan seorang pria itu merasa nyaman bersamanya. 
Biarpun sebenarnya wanita itu tampak lemah tapi ia punya kekuatan tersendiri yang bisa menggoncang dunia dan mungkin bisa pula membuat pria menjadi lemah karenanya. Jadi hargailah kehadiran seorang wanita dalam hidup anda karena ia didatangkan bukan dengan kelemahan saja tetapi dia juga ada kekuatan untuk menyongkong anda dan membuatkan hidup anda lebih sempurna.

♥ 



Hak cipta adalah milik Allah SWT semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar