Senin, 28 Agustus 2017

Ayu masak ?

Untuk pertama kalinya dalam hidup selama 23 tahun, akhirnya memasak juga .
Yap pertama kalinya masak ayam saos padang, berbekal nonton youtube sehari sebelumnya dan nanya-nanya ke temen gue yg akhirnya disemprot karna ga apa arti "ungkep ayam"
Goreng ayam emang pernah, tapi beneran cuma goreng, bumbu2nya mah selalu mama .
Makanya ngga ngerti sama sekali . hehe ✌

Ayamnya keburu dicuil sama Kakak, dan katanya enaaaak !
DEMI APAAAA !
Gue terus nyobain kan, dan "Lah kok gue bisa masak seenak ini ?"
Oiya si Kakak langsung makan ampe 3 potong ❤❤❤


Masih dalam edisi memasak, jadi abis masak ayam saos padang, gue bikin capcay kering . 
Nah kalo ayam emang beneran belum pernah masak, kalo capcay sebelumnya pernah masak, tapi ngga ada rasanyaa ðŸ˜­
Kata mama : "ini ngga pake kemiri?" "ini pasti ngga pake maizena"
"Pantes bapak bilang sayurnya terlalu kering"
HAHAA
_________
Akhirnya coba masak lagi, dan..... gue ngerasanya kebanyakan saos tiram, jadi terlalu asin manis gimana gitu ðŸ˜‚
Tapi, si kakak malah demen gara2 saos tiramnya. 
Yauda yaaa besok belajar masak lagi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar