Kamis, 26 Juli 2012

Amazing Batik on denim by Lazuli Sarae

Batik on Denim? pernah denger nggak? waahh ada yang belom pernah denger? 
menurut gue, batik on denim itu batik yang asli budaya tradisional Indonesia yang dipadukan dengan denim, perpaduan western dan eastern ini menjadikan busana yang menurut gue etnic modern.

Lazuli sarae, brand busana yang konsisten dengan batik on denim -nya sebagai  bahan representasi era modern dengan tagline-nya, Local value, Modern spirit. 
Coba kalian kunjungi web Lazuli sarae www.lazulisarae.com disana terdapat berbagai model shorts, jacket, cardigan, vest, shoes, shirt, dress, accessories. oke-oke banget lohh *ngeces

Dari koleksi terbaru Lazuli Sarae 'The Story of AOSAN' produk Aesi Ladies Shirt lah yang menjadi favorit gue, karena gue suka sama warna abu-abunya dan desain batiknya yang berada ditengah.
Oiyaa di kampus gue setiap hari Jumat diwajibkan untuk memakai busana batik, nah! dengan produk Aesi Ladies Shirt ini gue bisa pakai ke kampus, jadi tambah stylish dan pasti beda sama batik-baik teman gue yang lain.



Aesi Ladies Shirt
( photo by lazulisarae.com )


Kalau gue diberi kesempatan untuk memilik 2 produk dari Lazuli Sarae, gue akan milih Aesi ladies shirt dan Shin cinero shirt, shin cinero shirt .


Shin Cinero Shirt
( photo by lazulisarae.com )

Shin cinero shirt ini ada kombinasi warna abu-abu yang serasi dengan corak batik yang minimalis dan guratan desain warna hitam membuat kemeja ini berkesan maskulin.

Angkat topi buat Lazuli Sarae, busana batik yang dulu dikenal cuma dipakai untuk rapat bapak-bapak di RW yang terkesan old-fashioned, sekarang dengan dipadukan diatas denim yang budaya barat kontemporer telah disulap menjadi busana high class, benar-benar amazing :)

salam kecup @ayyuri

AYU SEPTYA WULANDARI


4 komentar:

  1. Thanks article nya!
    semoga beruntung medapat #LSgiveaway2 :)

    BalasHapus
  2. wah jadi pengen punya baju Lazuli Sarae deh! good luck ayuuu :)

    BalasHapus
  3. Hi Ayu,
    check out the winner for #LSgiveaway2 here :) :

    http://lazulisarae.com/home/index.php?option=com_content&view=article&id=144:lsgiveaway2-thewinner&catid=35:community-blog&Itemid=54

    BalasHapus
  4. horeee ! dapet voucher 100rb dari Lazuli Sarae :)

    BalasHapus