Senin, 16 Juli 2012

Sungguh

Bulan ramadhan tinggal hitungan hari, bulan dimana awal gue mau memperbaiki diri (lagi!), yaa tiap hari pasti ada khilaf yang telah gue perbuat, bukannya nggak sadar dengan perbuatan dosa, namun terkadang telinga ini seperti tertutup dan mata ini seperti buta.
manusia manusia -_______-
oiyaaa kalimat-kalimat di twitter yang dulu menunjukkan bahwa gue saat itu sedang sedih, galau, cemburu, kecewa, bete, marah dll , sepertinya tanpa disadari gue melatih untuk belajar mengeluh dan kurang bersyukur.
Sungguh ya Allah.. Walau manusia makhluk-Mu yang paling sempurna, namun hati manusia sangat lemah.


PUASA! gue sangat menunggu saat berpuasa, disitu gue lebih bisa menahan diri dari berbagai godaan, nafsu makanan & minuman *ngecesss , nafsu amarah dan nafsu yang lainnya.
hmm.. cerita sedikit dulu gue orangnya prinsipil, entah mengapa semakin kesini prinsip itu hilang, seperti terkikis sedikit demi sedikit, smoga di bulan ini menjadi titik dimana gue bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dan pastinya tak seperti sekarang ini, jujur saat berkaca gue suka ngerasa nggak pantes masih berada di dunia ini, kerjaan cuma bikin dosa, nah! smoga nanti di saat hawa nafsu menyuruh untuk berbuat yang Allah nggak suka, gue harus melawannya, misal tidak bisa sekaligus, gue harus melawan sedikit-demi sedikit, itulah kemenangan yang nyata .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar