Minggu, 11 Oktober 2015

Nostalgia

Kerinduan ada kalanya datang tanpa diminta
Senyum tak terasa terkembang karena nostalgia

Ketika "Yahhh aku lupa bilang kalo nggak pakai bawang goreng" lalu disusul merengutnya bibir ini.
"Sini bawang gorengnya ke aku-in aja" sambil menyodorkan piringnya "bawang itu pencegah kanker loh, kamu kok malah nggak suka" lanjutnya

Atau "Tugasnya ini aja kan? Kerjain bareng yuk"

Atau "Hei jutek, malem ini mau aku nyanyiin lagu apa?"

Atau "Aku bikin desain band kesukaan kamu loh, mandi dulu sana nanti baru dilihat ya"

Atau "Nih sedotannya aku ambilin dua, satunya buat minum, satunya lagi buat kamu gigitin . Tapi jangan jadi kebiasaan ya, jorok"

Atau ketika wajah kita sedekat saat kamu memasangkan helm kepadaku, *klik* helm memang terpasang, tapi nafasku seperti terhenti sesaat

Memang, lelaki dalam kehidupanku tidak banyak, hanya 5 itu juga tidak sampai bertahun
Yang aku tau, mereka menjadikan aku yang hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar