Rabu, 07 Oktober 2015

Selera Humor-Nya

"Gue kayak ngebuang emas" ujar seorang teman ditemani segelas es bertabur kiwi di sebuah resto "Lho? Kenapa?" "Dulu gue ngga yakin sama mantan, karna agamanya agak lemah & kurang dewasa, dia nurut banget sama gue"
"Lalu?" "Lalu gue berdoa, mintalah gue biar bisa jatuh cinta lagi pada yang agama kuat & lebih dewasa, tapi...
"Tapi?" "Jatuh cintalah gue dengan yg lebih dewasa, tapi cuek dan agamanya memang kuat, tapi ..." kata-katanya agak tersendat
".....tapi kita nggak seagama ay"

Temanku ngambek karena aku tertawa sejadi-jadinya, 
"Benar-benar humor semesta :) lain kali kalo mau doa yang spesifik dong lo" jawabku kegelian
"Minta yang agamanya kuat & seagama, minta yang dewasa & perhatian. Sebab kadang Allah dan selera humornya memang datang tanpa permisi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar