Sabtu, 15 Desember 2018

Alhamdulillah Hamil

Waktu dateng ke acara ulang tahun neneknya suami, tante-tante banyak yang bilang "kayaknya Ayu kelihatannya capeknya beda deh, udah telat belom bulan ini ?"
"masa sih tante, baru telat seminggu sih"
"coba test pack aja"
"takut GR, bulan lalu test pack, ternyata cuma telat aja"
"Gapapa ngga ada salahnya dicoba"

Akhirnya aku beli test pack di apotek, tapi baru berani ceknya seminggu kemudian,
kata Mama, cek nya bagusnya pagi hari urin pertama, dan hasilnya aku diem, bengong, menatap ke test pack, garisnya ada 2 , tapi tipis banget. 

Suami nanyain hasilnya, trus aku kasih liat test packnya, :2 sih, tapi 1 nya samar banget"
akhirnya kita berdua googling, ngga ada tuh haru biru kayaknya videonya Raisa-Hamish .



Ada 2 kemungkinan
1. Hamil, tapi karena hormon HCG dalam urin masih kecil, jadinya di testpack masih samar
2. Tidak hamil, garis samar terjadi karena evaporasi dari urin dalam testpack

Akhirnya bilang ke Mamaku, untuk mastiin ke Bidan Nana
Bidan Nana ini dulu yang bantu persalinan Mamaku untuk ngelahirin aku dan 2 adikku.
Sorenya, Aku, suami, dan mama periksa ke Bidan Nana, diperiksa perutku, ternyata kata Bidan Nana, aku positif hamil.
Alhamdulillah
lalu aku dikasih buku pink, dan vitamin.
biaya dibidan Nana cuma 40.000


iseng tes lagi, cuma buat posting ig, garisnya uda jelas, hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar